Beli Saldo Paypal Via CIMB Niga Mudah Disini!

Posted on

Merasa kesulitan beli saldo paypal CIMB Niaga? Salah satu metode pembayaran digital yang bisa mempermudah transaksi pembelian antar negara adalah menggunakan paypal. Mekanisme penggunaan payal sama seperti e-wallet yakni memiliki saldo yang bisa diisi menggunakan rekening bank. Namun, pengisian saldo menggunakan rekening bank biasanya tertunda hingga beberapa hari baru bisa digunakan. Cukup lama dan ribet.

Tenang saja, kamu bisa beli saldo paypal CIMB Niaga dengan mudah dan prosesnya cepat via SaldoPP.Net. Website ini menawarkan jasa isi saldo paypal hanya dalam hitungan menit dan prosesnya mudah. Rekening pembayarannya support CIMB Niaga via Bank BCA atau menggunakan e-wallet seperti Dana, Ovo, Gopay, LinkAja maupun Shopeepay.

Dibawah ini adalah langkah pemesanan saldo paypal via SaldoPP.Net.

Buka Website SaldoPP.Net

beli saldo paypal CIMB Niaga

Ketikkan link https://saldopp.net menggunakan browser perangkat kamu hingga muncul tampilan diatas.

Membaca Syarat Dan Ketentuan Order

beli saldo paypal CIMB Niaga

Baca bagian Syarat & Ketentuan yang ada pada website. Bila ada kendala memahami syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu bisa menghubungi cs SaldoPP.Net pada kontak yang tertera.

Daftar Akun

beli saldo paypal CIMB Niaga

Klik Daftar yang ada di bagian bawah website SaldoPP.Net untuk membuat akun SaldoPP.Net dalam mempermudah pemesanan saldo. Proses ini hanya memakan waktu kurang dari 5 menit.

Masuk Akun

beli saldo paypal CIMB Niaga

Kamu akan diarahkan masuk akun dengan password dan email yang telah dibuat sebelumnya. Bila ada kendala login, kamu bisa menghubungi cs SaldoPP.Net.

Order Saldo

beli saldo paypal CIMB Niaga

Kamu bisa isi form pemesanan saldo pada laman seperti tampilan diatas. Pilih metode pembayaran via Bank BCA atau e-wallet untuk beli saldo paypal CIMB Niaga. Bila ingin saldo paypal dengan mata uang lain atau kirim untuk akun paypal luar negeri, ada baiknya konfirmasi ke cs SaldoPP.Net untuk dibantu menyesuaikan.

Pembayaran

beli saldo paypal CIMB Niaga

Segera bayarkan nominal yang tertera pada rekening yang disebutkan pada layar. Klik tombol “Saya Sudah Transfer!” bila telah membayarkan tagihan.

Konfirmasi

Konfirmasi pembayaran dengan menunjukkan bukti transfer ke cs SaldoPP.Net untuk mempercepat proses pengiriman saldo paypal.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *