Langkah Mudah Beli Saldo Paypal Via Ovo, Simak Yuk!

Posted on

Tahukah kamu bila beli saldo paypal via OVO bisa dilakukan? Dalam memudahkan kamu dalam menggunakan saldo paypal, kamu bisa loh top up saldo paypal menggunakan e-wallet kamu yakni OVO. Caranya mudah banget, kamu bisa menggunakan jasa SaldoPP.Net untuk top up saldo paypal yang dibutuhkan. Prosesnya cepat dan praktis sehingga tidak mengganggu aktivitas kamu.

Bagaimana sih cara beli saldo paypal via OVO melalui SaldoPP.Net? Simak penjelasannya berikut :

Kunjungi SaldoPP.Net

Buka Situs SaldoPP

Website SaldoPP.Net bisa diakses menggunakan browser pada PC maupun hp kamu. Link yang bisa diakses https://saldopp.net dan bisa diakses kapanpun.

Paham Syarat Dan Ketentuan Pembelian

Buka Situs SaldoPP

Disarankan saat membuka website SaldoPP.Net, kamu membaca syarat dan ketentuan pembelian saldo paypal yang berlaku untuk kenyamanan transaksi. Kamu bisa klik menu Syarat & Ketentuan untuk akses. Bila memiliki pertanyaan atau tidak mengerti seputar syarat dan ketentuan yang diterapkan, kamu bisa menghubungi CS SaldoPP.Net pada nomor WA yang ada di website SaldoPP.Net.

Registrasi Akun

Buka Situs SaldoPP

Dalam pembelian saldo paypal, kamu bisa melakukan registrasi akun terlebih dahulu sebagai pengguna baru. Proses registrasi tidak memakan waktu lama dan bisa diakses dengan klik menu daftar di bagian bawah website SaldoPP.Net.

Login Akun

Buka Situs SaldoPP

Apabila sukses melakukan registrasi kamu akan langsung dibawa untuk login akun. Jika kamu pengguna lama, kamu bisa langsung klik login di menu bagian bawah website SaldoPP.Net.

Mengisi Data Pembelian

Buka Situs SaldoPP

Laman awal ketika masuk ke akun akan disuguhkan form pembelian seperti gambar. Kamu bisa mengisikan data yang diperlukan dalam pemesanan saldo dengan benar dan tepat. Pilih opsi pembayaran dengan OVO.

Pembayaran Tagihan

Buka Situs SaldoPP

Total tagihan, sisa waktu pembayaran, dan cara pembayaran akan muncul setelah pengisian form. Bila memiliki pertanyaan seputar pemesanan saldo, kamu bisa menghubungi CS Saldopp.Net di menu bantuan.

Konfirmasi Pelunasan Tagihan

Bila sudah menyelesaikan pembayaran, klik “ Saya Sudah Transfer !” dan melakukan konfirmasi ke CS SaldoPP.Net untuk proses verifikasi. Bila proses verifikasi sudah selesai, saldo akan dikirimkan ke paypal tujuan. Mudah sekali bukan?

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *