Cara Memesan Jasa Bayar Themeforest di SaldoPP.Net

Rekomendasi Jasa Bayar Themeforest Terpercaya

Posted on

Kamu sudah memilih web theme atau template di Themeforest tetapi kamu terkendala pembayaran karena tidak memiliki kartu kredit atau paypal? Jangan khawatir kamu masih bisa membeli theme atau tempatle di themeforest dengan bantuan dari jasa bayar themeforest.

Rekomendasi Jasa Bayar Themeforest Terpecaya dan Termurah

Rekomendasi Jasa Bayar Themeforest Terpecaya dan Termurah

Jika kamu memiliki masalah yang telah kami sebutkan di atas karena tidak memiliki kartu kredit atau paypal untuk membeli theme atau template di themeforest. Maka kamu bisa meminta bantuan jasa bayar themeforest ke Saldopp.net.

Di SaldoPP kamu akan mendapatkan pelayanan jasa pembayaran themeforeset yang mudah, proses cepat dan terpercaya. Kenapa harus percaya ke saldopp.net untuk melakukan pembayaran themeforest?

Karena SaldoPP.net sampai saat ini telah berhasil melakukan 35 ribu lebih transaksi pembayaran online ataupun top-up saldo paypal. Sehingga kamu tidak usah ragu untuk memilih SaldoPP sebagai jasa penyedia pembayaran online, terutama pembayaran di themeforest.

Cara Memesan Jasa Bayar Themeforest di SaldoPP.Net

Cara Memesan Jasa Bayar Themeforest di SaldoPP.Net

Jika kamu ingin melakukan pemesanan jasa bayar themeforest di saldopp.net, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan, yaitu :

  1. Pertama kamu harus masuk ke website SaldoPP.Net
  2. Setelah itu di menu atas ada menu login di bagian pojok kanan atas website saldopp, kamu klik Masuk.
  3. Di halaman login untuk melakukan pendaftaran kamu bisa klik link Daftar dibagian bawah tombol login.
  4. Setelah itu kamu masukan data lengkap dari nama, email, nomor hp dan lainnya secara lengkap. Jika data sudah diinputkan dan kamu lakukan verifikasi captcha terakhir klik daftar.
  5. Kemudian klik tombol daftar, ada notifikasi bahwa pendaftaran berhasil dilakukan dan kamu lanjutkan untuk login menggunakan email dan password yang telah dibuat sebelumnya. Lalu klik login pada halaman login website saldopp.
  6. Ketika kamu berhasil login maka kamu akan diarahkan ke halaman dasboard akun saldopp. Disini kamu pilih menu jasa pembayaran.
  7. Kamu nantinya akan diarahkan untuk membuka aplikasi whatsapp ataupun membuka whatsapp web untuk melakukan chating dengan admin atau cs saldopp.
  8. Saat chating dengan admin atau cs saldopp, pastikan kamu menjelaskan bahwa kamu ingin membeli jasa bayar themeforest.
  9. Kamu juga jangan lupa untuk memberikan link theme atau template yang ingin kamu beli ke cs saldopp. Serta kamu berikan username dan password akun themeforest yang kamu miliki ke cs.
  10. Setelah itu tunggu konfirmasi dari cs tentang total pembayaran dari harga theme atau template plus biaya jasa bayar themeforest.
  11. Kemudian kamu lanjutkan dengan melakukan pembayaran dari total yang telah dijelaskan oleh cs. Kamu bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank ataupun melalui dompet digital.
  12. Setelah melakukan pembayaran kamu konfirmasi lagi ke cs saldopp melalui whatsapp dengan memberikan bukti transfer.
  13. Terakhir kamu tunggu sampai admin atau cs saldopp mengkonfirmasi pembayaran dan melakukan proses pembayaran ke themeforest.
  14. Jika proses pembayaran themeforest berhasil, kamu bisa langsung download theme atau template yang telah dibeli di dasbor akun themeforest.

Biaya Jasa Bayar Themeforest di SaldoPP.Net

Jadi dengan kamu mempercayakan jasa bayar themeforest ke saldopp.net. Kamu akan menjadi lebih mudah untuk melakukan pembayaran theme atau template yang ingin kamu beli di themeforest.

Kamu tidak perlu ribet-ribet lagi untuk membuat akun paypal atau membuat kartu kredit terlebih dahulu untuk mendapatkan theme atau template yang ingin kamu beli di themeforest. Karena kamu cukup membayar biaya jasa per transaksi sebesar Rp 20 ribu saja.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *