Praktis! Cara Top Up Paypal Via Bank Jabar Di Rumah Aja

Posted on

Nggak tahu cara beli saldo Paypal Bank Jabar? Bagi kamu yang hobi home shopping tentu sudah kenal banget dengan Paypal. Salah satu e-wallet ini banyak digunakan sebagai metode pembayaran pembelian barang atau jasa skala internasional. Dengan adanya Paypal, transaksi keuangan yang dilakukan secara internasional bisa berjalan dengan mudah dan cepat. Kursnya juga menyesuaikan dengan kurs dollar yang paling umum digunakan.

Sama seperti e-wallet lainnya, Paypal juga butuh di top up sejumlah dana yang sesuai dengan kebutuhan pembelian agar bisa melakukan proses transaksi pembelian barang. Nah, top up Paypal sendiri bisa dilakukan langsung menggunakan credit card maupun debit card dengan logo Mastercard, Visa maupun American Express. Bila kartu kamu support GPN, sayangnya belum bisa terkoneksi Paypal sehingga kamu harus beli saldo Paypal Bank Jabar menggunakan jasa top up saldo Paypal.

Ada banyak sekali jasa top up saldo Paypal yang bisa digunakan untuk beli saldo Paypal Bank Jabar. Tapi, kamu perlu berhati – hati melakukan transaksi keuangan dengan penyedia jasa agar transaksi pembelian saldo aman dan nyaman. Nah, salah satu jasa top up saldo Paypal yang bisa kamu gunakan adalah SaldoPP.Net. Jasa top up saldo Paypal ini sudah lama melayani pengguna Paypal untuk mempercepat dan mempermudah top up saldo.

Pemesanan saldo via SaldoPP.Net menggunakan website yang bisa dibuka melalui browser perangkat. Website mereka bisa diakses kapanpun baik jam kerja, menjelang tidur maupun libur nasional. Namun, jam operasional SaldoPP.Net sendiri berjalan pukul 07.00 – 22.00 WIB. Jadi, buat kamu yang order diatas jam tersebut bisa bersabar dan menunggu saldo dikirimkan pada jam operasional mereka. Tenang saja, aman kok.

Pembelian saldo Paypal menggunakan Bank Jabar bisa dilayani SaldoPP.Net. Mereka akan memberikan opsi buat menggunakan rekening BCA atau e-wallet seperti Dana, LinkAja, Ovo atau Gopay sebagai payment method. Nah, jadi kamu yang punya rekening bank Jabar juga berkesempatan buat isi Paypal mudah, aman dan cepat loh. Nggak perlu pusing biaya admin juga sebab kamu bisa top up ke e-wallet yang dimiliki SaldoPP.Net jadi lebih ramah biaya.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *